Karakter Intuiting extrovert STIFIn

Jika Anda masih ingat, terdapat 5 strata genetik pada konsep STIFIn. Apa saja? Yaitu Jenis Kelamin, Mesin Kecerdasan, Kemudi Kecerdasan, Kapasitas Otak, serta Golongan Darah. Nah, masing-masing dari kelima strata genetik ini memiliki peranan tersendiri yang dapat mempengaruhi tingkat kecerdasan serta kepribadian orang.

Namun, dalam artikel ini, kita akan lebih fokus pada strata genetik 2 yaitu mengenai Mesin Kecerdasan. Dalam strata genetik kedua ini, Mesin Kecerdasan dibagi menjadi 5 bagian. Yang pertama yaitu Sensing, kemudian Thinking, lalu Intuiting, berikutnya Feeling, dan yang terakhir yaitu Insting. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai bagian Intuiting ekstrovert STIFIn.

Seperti yang Anda ketahui, bagian Intuiting adalah suatu kepribadian dimana kepribadian tersebut didominasi oleh otak kanan Anda. Pada dasarnya, orang-orang dengan kepribadian Intuiting adalah orang-orang yang memiliki kreativitas sebagai kelebihan mereka. Tidak hanya itu, namun orang-orang tersebut juga suka berimprovisasi.

Kali ini, kita tidak akan membahas mengenai Intuiting introvert. Melainkan, kita akan lebih fokus dalam membahas Intuiting ekstrovert. Mari kita simak penjelasan detail mengenai Intuiting ekstrovert STIFIn di bawah ini.

Sebagai informasi, orang-orang yang memiliki kepribadian Intuiting ekstrovert memiliki kepribadian layaknya detektif. Dengan kata lain, orang-orang dengan kepribadian ini biasanya mampu untuk menemukan berbagai rangkaian peristiwa yang terputus. Kemudian, mereka akan merangkainya kembali namun secara imaginer.

Berbeda jauh dengan pengertian ekstrovert menurut Psikologi yang biasa Anda temui di Internet, orang-orang ekstrovert dengan kepribadian Intuiting ini tidak memiliki keinginan untuk berkenalan atau berhubungan dengan orang lain secara mendalam. Alasannya, mereka tidak ingin atau cenderung takut bahwa mereka akan terbebani ketika memiliki hubungan yang dalam.

Sebab itulah, mereka memiliki standar yang cukup tinggi bagi diri mereka sendiri saat menjalankan aktivitas mereka. Meskipun, ada beberapa saat dimana mereka akan menghadapi beberapa tantangan karena kurangnya penanganan yang seksama.

Meskipun begitu, orang-orang dengan kepribadian Intuiting ekstrovert ini memiliki kepribadian yang aktif serta modern. Namun, tidak jarang apabila ada beberapa orang yang memilih untuk menjadi karakter yang lain, sebagai contoh, menjadi orang yang sangat religius dan meninggalkan kesenangan duniawi. Meski mereka hebat dalam berkreativitas, bukan berarti mereka tidak membutuhkan hiburan seperti berpesta bersama teman-teman.

Orang-orang dengan kepribadian Intuiting ekstrovert inipun memiliki pemikiran yang sistemik. Mereka pandai untuk mengidentifikasi sebuah masalah, membuat program baru, dan lainnya yang berhubungan dengan kreativitas. Itulah mengapa, pekerjaan yang cocok dengan orang-orang yang memiliki kepribadian Intuiting ekstrovert STIFIn adalah seperti Pengusaha, Desainer, Marketing, Sutradara, dan lain-lain. Untuk lebih memastikan apakah benar anak Anda adalah seorang yang memiliki kepribadian Intuiting ekstrovert, Anda dapat melakukan tes bakat anak melalui sidik jari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *